Menghilangkan Kebiasaan Buruk

Saya sering sekali dicap sebagai perempuan bodoh. Boneka berjalan cantik nan molek yang hanya tahu berdandan dan menghabiskan uang. Olok-olok itu mungkin tidak sepenuhnya salah, jika melihat kebiasaan berbelanja saya yang tiap bulannya menghabiskan puluhan juta rupiah.

Bukannya saya boros, bukannya saya hedon. Tapi saya paling tidak bisa menolak pesona barang-barang yang dipajang di etalase gerai atau toko. Terlalu mudah dipengaruhi, orang bilang. Tidak bisa menolak rayuan penjaja barang yang membujuk dengan segala kata. Seringnya, begitu sampai di rumah saya langsung menyesal karena sadar telah memborong setumpuk barang yang sebenarnya tidak saya perlukan.

Hingga suatu hari saya iseng menghubungi nomor konsultasi Kang Masrukhan, Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Saya utarakan kekurangan saya dan Kang Masrukhan lalu menyarankan agar saya menggunakan Mustika Cakrawala. Menurut beliau, Mustika Cakrawala dapat membuka pikiran saya dalam menilai suatu barang dari fungsinya, bukan tampilan luarnya. Dengan begitu saya akan lebih bijak dalam membelanjakan uang yang sudah susah payah dihasilkan orang tua saya.

Pepatah memang benar, dimana ada kemauan disitu ada jalan. Sejak memantapkan niat saya untuk berubah dan menggunakan Mustika Cakrawala sebagai sarana, saya tidak pernah lagi berboros-boros ria. Saya juga tidak pernah lagi tertipu ucapan manis penjaja barang yang sering berbohong mengenai kualitas dagangannya. Jika Anda termasuk orang yang terlalu mudah dipengaruhi seperti saya dan ingin berubah, maka Mustika Cakrawala adalah sarana spiritual yang tepat untuk Anda. Sayalah buktinya.

 

Vanessa M. – Batam