Berkah Dalam Berwirausaha

Satu setengah tahun lalu saya membuka sebuah kafe dengan modal nekat dan pengalaman yang sangat minim. Orang-orang sempat mencibir keberanian saya berwirausaha karena pada bulan-bulan awal beroperasi, kafe saya memang sepi pengunjung.

Kata mereka saya tidak punya kemampuan berbisnis dan tidak bisa memaksimalkan peluang usaha. Setelah sempat takut tidak bisa mengembalikan pinjaman modal, saya memutuskan untuk mencari sarana usaha batin sebagai pelengkap usaha nyata saya.

Sarana usaha batin yang saya pilih adalah Mustika Cakrawala, salah satu produk spiritual dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang berkantor di Kudus, Jawa Tengah.

Pilihan saya rupanya merupakan pilihan yang paling tepat. Sebab setelah menggunakan Mustika Cakrawala tersebut saya dapat dengan mudah menganalisa selera pasar. Sayapun kemudian sadar bahwa tampilan kafe saya belum cukup penarik perhatian.

Setelah merombak total penampilan fisik kafe hingga ke daftar menunya, saya meluncurkan promo yang sukses mengundang perhatian anak-anak muda. Sejak saat itu kafe saya tidak pernah sepi.

Seiring dengan berjalannya waktu saya terus berinovasi dan menyesuaikan usaha yang saya tekuni dengan trend yang menjamur di masyarakat. Alhamdulillah, hasilnya memuaskan.

Bulan depan satu cabang kafe akan saya buka di luar kota. Semua ini berkat kepandaian saya dalam membaca situasi bisnis setelah menggunakan Mustika Cakrawala.

Safitri – Kalimantan Timur